Menu Sehat Pelangi

Forest
Snow
Forest
Snow
Forest
Snow
Forest
Snow
Forest
Forest
Forest
Forest
Forest
Forest
Forest
Forest


Kenapa Pilih Pelangi?

pelangifrozenfood pelangifrozenfood


Pelangi adalah makanan halal dan healthy natural (sehat alami). Semua varian produknya terbuat tanpa 3P: Tanpa pengawet berbahaya, Tanpa penyedap rasa, Tanpa pewarna sintetis


Semua produk Pelangi aman dikonsumsi untuk anak- anak maupun dewasa, sebab dibuat dari bahan baku pilihan bermutu, halal dan asupan gizinya telah disesuaikan untuk memenuhi kecukupan gizi harian yang direkomendasikan (Recommended Daily Intake) atau Angka Kecukupan Gizi (AKG) dari BPOM.



Produk halal adalah Produk yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pelangi sudah menerima Sertifikat Halal MUI sebagai fatwa tertulis Majelis Ulama Indonesia yang menyatakan kehalalan produk Pelangi sesuai dengan syari’at Islam.



TIDAK ada penambahan bahan pengawet pada semua produk Pelangi.

Proses produksi dilakukan secara higienis dengan pengawasan mutu yang ketat, lalu produk dibekukan sehingga produk Pelangi yang beku dapat awet lama walaupun tanpa bahan pengawet.

Karena produk Pelangi sudah melalui metode pengawetan alami yang aman, tidak merusak tekstur dan kandungan gizi pada produk daging olahan.

Untuk informasi kondisi suhu yang beku (≤-18oC) bisa menghambat pertumbuhan sebagian besar spesies bakteri patogen yang bisa merusak


Pelangi adalah produk tanpa kandungan penguat rasa atau jenis Bahan Tambahan Pangan (BTP) seperti kaldu perisa dan sejenisnya.

Sesuai ketentuan BPOM. Mengonsumsi makanan yang mengandung penguat rasa buatan berpotensi menyebabkan gangguan kesehatan pada tubuh.

Pelangi memilih memurnikan makanan yang dibuatnya dari penyedap msg. Rasa gurih yang terasa dari produk 100% Alami dari racikan bumbu alami dan bukan Msg murni


Tanggal kadaluwarsa produk dicantumkan di setiap kemasan. Perhatikan tanggal kedaluwarsa. Produk yang selalu disimpan beku di freezer aman untuk dimasak dan dikonsumsi sampai batas tanggal kedaluwarsanya.

Kami membuat produk setiap hari dalam batch kecil agar setiap makanan yang dihasilkan selalu terjaga kesegarannya.


healthyfrozenfood healthyfrozenfood makananbekusehat

Pelangi On the Spot


makananbekusehat makananbekusehat

Tips Membuat Bekal Sekolah



Sarapan dan bekal sekolah yang dibuat sendiri di rumah pastinya akan lebih lezat dan sehat karena terbuat dari bahan-bahan pilihan. Bagaimana caranya agar bekal buatan Bunda lebih disukai anak? 

 1. Menu Kreatif 
Buat menu sarapan dan bekal yang semenarik mungkin, misalnya memadukan bakso yang disukai Si Kecil dengan keju, spaghetti dengan sosis, roti isi stik nugget, dan sebagainya. 

 2. Bentuk Unik 
Terkadang anak tidak mau menyentuh sarapan dan bekal yang dibuat Bunda karena warna dan bentuknya kurang menarik. Coba deh, sajikan masakan dalam bentuk sate, cup, bunga, potongan kecil, atau bentuk-bentuk unik lainnya.

 3. Bahan Lezat Yang Alami
Menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas akan berpengaruh pada kelezatan rasa makanan. Bukan hanya kenyang, pastikan nutrisi si kecil pun terpenuhi. 

Buat Bunda sendiri, berkreasi membuat sarapan dan bekal anak di rumah pun punya banyak manfaat. Bunda bisa yakin makanan untuk anak-anak lebih sehat dan higienis, bisa menambah kreativitas memasak, meningkatkan kemampuan masak, serta lebih hemat. 

Ingin tahu menu-menu apa saja yang menarik untuk sarapan dan bekal anak-anak? Yuk Download E-Book Resep Variasi Bekal Sekolah ala Pelangi. Klik link berikut yaa... 

Selamat membuat bekal sekolah ala Pelangi Bunda  

#tipsmemasak #tipsbunda #bekalsehat #makanansehat #pelangihomemadefreshfood